Monday, September 13, 2010

Megan Fox Mencuri Kaos Putra Tirinya Supaya Bisa Memamerkan Perut

Bintang Transformers dan Jennifer's Body ini memang layak bangga akan keseksian tubuhnya, dan tak aneh jika ia benar-benar serius untuk menunjukkannya pada dunia.

Tapi bukannya belanja pakaian, si hottie "Mikaela" memilih berhemat dengan 'mencuri' kaos putra tirinya, Kassius yang berusia 8 tahun.

Aktris berusia 24 tahun tersebut tertangkap kamera mengenakan atasan Star Wars dan juga kaos Voltron hijau dalam beberapa bulan terakhir, dan sekarang hal itu telah terungkap bahwa sebenarnya dia memang meminjam kaos Kassius.


Dimana kaos-kaos itu kelihatan longgar dan santai saat dikenakan Kassius, berubah jadi pendek dan ketat di tubuh Fox, tepat seperti yang dia inginkan.


Fox memang penggemar tampilan kasual untuk busana sehari-hari, memilih jeans dan atasan kaos daripada gaun yang indah.

Bagaimanapun juga, dia selalu berdandan untuk event-event red carpet, dan mencengangkan para fans dalam bulan-bulan terakhir dengan tampilan terbuka yang ia kenakan untuk premier film-film.


Tapi ada satu pakaian yang dia harus berjuang untuk memakainya yaitu saat dia memfilmkan film barunya Jonah Hex dimana ia bermain bareng Josh Brolin.

Dia bercerita, "Di akhir hari syuting saat kami melepaskan semua kostum, pakaian itu meninggalkan bekas garis, lekukan dalam dari korset yang sangat ketat. Aku harus mengenakannya seharian. 24 jam kedepannya aku pun bagai dicap oleh korset itu. Membuat igamu sakit!"

Fox menjadi ibu tiri bagi Kassius, putra suaminya Brian Austin Green dari pernikahannya dengan aktris Vanessa Marcil. Fox menikahi mantan bintang Beverly Hills 90210 itu pada bulan Juli.

Dan dia mengakui sebelumnya terlibat dalam hidup Kassius telah menumbuhkan hasratnya untuk memiliki anaknya sendiri dengan Green.

Dia berkata, "Tak ada yang percaya saat aku mengatakan ini, tapi aku sebenarnya sangat keibuan lho.

Aku takut karena aku selalu sangat ingin punya anak, suatu saat, aku malah tak akan bisa memilikinya - walaupun bisa saja dengan lingkungan yang luarbiasa mendukung."

Hm. I believe you, sexy Mom.

No comments:

Post a Comment