Monday, September 13, 2010

Putri Yang Hilang Terlihat Di Foto Ayahnya Sendiri Setelah Terpisah 10 Tahun

Michael Dick tak pernah bertemu dengan putrinya Lisa yang sudah sudah dewasa lebih dari 10 tahun sejak berpisah dari isteri pertamanya. Yang dia tahu bahwa anaknya yang sudah berumur 21 tahun itu pindah ke Sudbury, Suffolk, maka dia memutuskan untuk membawa putrinya yang lain Samanta dan Shannon untuk mulai mencari disana.

Namun, tak berbekal informasi, pencarian itu pun berakhir dengan cepat tanpa hasil.


Setelah itu, Tn Dick mengontak koran lokal dan bertanya apakah mereka bisa membantunya. Seorang fotografer dari Suffolk Free Press memotret sebuah gambar tiga orang itu (Tn Dick, Samantha dan Shannon) dan berjanji akan menerbitkannya di koran edisi berikutnya.

Tapi tak ada yang tahu bahwa ternyata Lisa ada di foto tersebut. Dia melihat foto itu di koran dan mengenali sosoknya dan juga ibunya di latar foto itu.

Dia berkata, "Aku benar-benar terkejut. Aku dan ibuku berdiri di tempat yang sama dimana foto itu diambil sekitar semenit sebelumnya, dan anda bisa lihat kami di foto itu sedang berjalan pergi. Ini menakjubkan."

Dia mengatakan sebelum melihat foto itu, dia sedang memikirkan ayahnya, dan mengatakan pada teman-temannya hanya beberapa hari sebelum artikel itu dimuat bahwa dia harus mencoba mencari ayahnya.

Keduanya kini sudah bertemu dan Lisa, 31, yang telah memiliki tiga anak, mengatakan kejadian itu sangat aneh dan merupakan pengalaman emosional bisa kembali terhubung dengan ayahnya setelah sekian lama.

Dia berkata, "Ayah tidak percaya bahwa itu aku yang di foto, dia pikir itu cuma hoax. Tapi dia segera menyadarinya dan mengatakan dia mencintaiku dan merindukanku."

Tn Dick berkendara ke Sudbury, bertemu dengan Lisa malam itu dan tiga cucunya.

Lisa menambahkan, "Ini agak aneh tapi aku pikir ini baik. Aku tak mengira akan memakan waktu 10 tahun sebelum kami bertemu lagi."

No comments:

Post a Comment