Sunday, October 10, 2010

Dijual, Versi Boneka Justin Bieber!

Justin Bieber-Produsen Bravado dan The Bridge Direct, inc, Selasa (28/9) kemarin umukan niat kerjasama mereka untuk membuat boneka figur Justin Bieber lengkap dengan aksesoris yang dia pakai dalam video klipnya.

justin bieber

Seperti dilansir Billboard.com (28/9), figur ini diperkirakan bakal mampir di toko ritel secara masal pada sekitar 4 Desember. Salah satu seri koleksi, 'Justin Bieber Music Video Collection Singing Figures', akan menampilkan figur Bieber saat tampil di video klip "Baby" dan "One Less Lonely Girl.”

Dalam koleksi ini anda akan melihat beberapa aksesori khas Bieber , mulai dari Jaket kulit hitam, mikrofon hingga jumper hijau dan juga gitar akustik yang dia pakai di klip tersebut.

Koleksi lain, yang diberi label "The JB Style Collection" lebih menonjolkan gaya berpakaian sehari hari Bieber. Mulai dari pakaian kasual hingga pakaian yang dikenakan saat menghadiri acara penghargaan dan ketika menginjak 'karpet merah'.

JB Style Collection akan dibanderol dengan harga $17.99 (sekitar Rp.161 ribu), sedangkan Music Video Collection akan dikenai harga $27.99 (Rp. 250 ribu).

Dijual terpisah, anda bisa menambahkan koleksi mikrofon yang hadir dalam video klip “One Time” dan Somebody To Love” bersama dengan efek sound konsernya ($14.99), dan boneka berbusana jumper, topi dan juga kaus bertuliskan “Team Bieber” ($7.99).

Rilis figur ini akan melengkapi beredarnya biografi, “Justin Bieber: First Step 2 Forever: My Story,” pada bulan Oktober. Sedangkan biopic (film biografi) 3-D nya akan dirilis 11 Ferbuari 2011.

(Gambar: Billboard.com)

No comments:

Post a Comment